Kisah Sukses Bill Gates, Si Pendiri Microsoft

No Comments

Kisah Sukses Bill Gates – Bill Gates dikenal sebagai seorang tokoh bisnis yang terkenal karena mendirikan perusahaan Microsoft Corporation yang sangat terkenal. Bill Gates adalah seorang pengusaha, programmer, investor, dan filantropis Amerika. Dia dan Paul Allen mendirikan Microsoft yang merupakan perusahaan perangkat lunak No 1 di dunia. Pada 2015, pendapatan mereka adalah $ 93,6 miliar.

Microsoft sendiri awalnya dikenal karena menyediakan berbagai slot resmi sistem layanan untuk komputer dalam bentuk software (perangkat lunak).

Microsoft dibangun oleh Bill Gates bersama sahabatnya Paul Allen pada 4 April 1975. Melalui Microsoft, Bill Gates selalu masuk sebagai jajaran orang terkaya di dunia.

Pada April 2019, kekayaan Bill Gates telah mencapai 100 miliar dollar AS. Kekayaan yang dimilikinya tak hanya didapat dari saham yang dimilikinya di Microsoft maupun beberapa perusahaan lainnya tetapi juga properti, rumah, hingga pulau pribadi.

Namun, tidak semua orang tahu tentang biografi Bill Gates. Ingin tahu biografi Bill Gates dan kesuksesannya dalam membangun Microsoft? Simak ulasan tentang Biografi Bill Gates sebagai berikut.

Biografi Bill Gates

Bill Gates memiliki nama lengkap yaitu William Henry Gates III, lahir di Seattle, Washington pada tanggal 28 Oktober 1955. Ia memiliki orang tua yang bernama William Henry Gates dan Mari Maxwell dan Bill Gates bisa dikatakan lahir dari keluarga yang berkecukupan.

Sementara itu, ibu dari Bill Gates merupakan seorang yang bekerja sebagai Dewan Direktur First Interstate Bank, Pacific Northwest Bell, dan anggota tingkat nasional United Way. Kakek Bill Gates yang bernama J.W. Maxwell merupakan seorang presiden bank nasional.

Bill Gates merupakan seorang ahli teknologi, pebisnis, dan filantropis. Ia tumbuh besar di Seattle, Washington, dengan keluarga yang luar biasa suportif yang mendorong minatnya pada komputer sejak usia dini. Bill Gates memutuskan untuk putus kuliah demi mengembangkan Microsoft bersama teman masa kecilnya Paul Allen. Bill menikahi Melinda French pada tahun 1994 dan dikaruniai tiga anak. Saat ini, Bill dan Melinda Gates memimpin yayasan amal yang diberi nama Bill & Melinda Gates Foundation mereka bekerja bersama untuk berbagi pada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.