Fakta Menarik Tentang Mark Zuckerberg

No Comments
Fakta Menarik Tentang Mark Zuckerberg

Nama Mark Zuckerberg tentu sudah tidak asing kita dengar yang sering sekali disebutkan bersamaan dengan Elon Musk, Bill Gates, Jack Ma dan juga orang terkaya di dunia saat ini sang Jeff Bezos Pendiri Amazon. Khususnya bagi anda yang gemar untuk bermain media sosial. Ya, Mark Zuckerberg merupakan pendiri platform media sosial besar Facebook. Pria kelahiran Amerika Serikat itu memiliki kekayaan yang tentunya tidak habis sampai 7 turunan sekalipun. Bagaimana tidak, Facebook terus bergerak maju dan semakin berkembang. Bahkan kini telah berhasil membeli saham dari WhatsApp dan Instagram.

Dengan aset yang dimiliki oleh Mark Zuckerberg juga masuk ke daftar 10 orang terkaya di dunia. Menurut catatan dari Forbes, Mark berhasil berada diperingkat kelima sebagai pembisnis kaya raya di dunia. Pada 2019 pendiri dan CEO Facebook itu memiliki kekayaan yang berjumlah USD 73,7 miliar. Apabila di Rupiahkan dapat mencapai Rp 1.008 triliun. Facebook juga mendapatkan banyak sekali keuntungan melalui jasa iklan miliknya yang lebih ktia kenal dengan facebook ads. Banyak sekali pihak yang mencoba memanfaatkan ads untuk memasarkan produknya seperti sbobet88 yang mentargetkan pasar ASIA khususnya Indonesia.

Meskipun miliki jumlah kekayaan yang sangat fantastis, namun perlu anda ketahui kehidupan Mark Zuckerberg dinilai dari kesan mewah. Dilansir dari businessinsider.sg ternyata seorang Founder Facebook itu justru memberikan sebagian besar kekayaan yang dimilikinya untuk beramal. Mark Zuckerberg sangatlah sederhana dengan gaya busana, mobil, dan gaya keseharian lebih sederhana apabila kita bandingkan miliarder lain yang hidup mewah.

Fakta Menarik Tentang Mark Zuckerberg Seorang Pembisnis Kaya Raya

Ternyata Mark Zuckerberg mempunyai beberapa fakta yang unik dan menarik untuk anda simak. Beberapa fakta tersebut mungkin belum banyak diketahui di kalangan masyarakat umumnya. Apa saja?

Penghasilan per jam

Kecerdikan Mark dalam hasilkan uang bukan hanyalah isapan jempol belaka. Pada 2018 saja tercatat ia mampu mendapatkan kekayaan sampai dengan USD 1,7 juta atau sekita Rp 23,2 miliar dalam kurun waktu 1 jam. Jika dihitung dalam dua menit, Mark dapat hasilkan uang sebesar 48.328 USD atau setara dengan Rp 661 juta. Sedangkan dalam kurun waktu 1 tahun Mark Zuckerberg bisa mencapai sekitar USD 15 miliar atau senilai Rp 204 triliun.

Bos tapi memiliki kursi sama dengan karyawan

sebagai pendiri dan CEO dari perusahaan raksasa di dunia, yakni Facebook, tak membuatnya ingin dipandang lebih. Dia adalah bos besar di perusahaan Facebook, tapi lebih menentukan duduk di meja kerja yang sama dengan para karyawannya, dibanding duduk di kursi dan meja kerja dengan nuansa yang mewah.

Kekayaan terus bertambah seiring berjalannya waktu

Meskipun sering beberapa kali merasakan perubahan dan penurunan keuntungan link sbobet, tentunya tak membuat kekayaan Mark Zuckerberg semakin menurun. Tentunya uangnya malah semakin bertambah seiring berjalannya waktu. Setiap tahun sejak IPO Facebook di 2012, dia juga mampu meningkatkan harta kekayaannya yang mencapai USD 9 Miliar atau senilai Rp 122 triliun. Kemudian, saham Facebook telah terus meningkat dari 408 persen untuk kapitalisasi pasar masa kini yang juga berkisar USD 547 miliar atau setara dengan Rp 7,2 triliun wow, sungguh menakjubkan bukan?.

Itulah informasi seputar Fakta Menarik Tentang Mark Zuckerberg Seorang Pembisnis Kaya Raya yang dapat kami bagikan untuk kalian semuanya. Jangan lupa, untuk simak pembahasan menarik seputar pembisnis sukses hanya di situs gammoe.com.

Categories: Fakta Pembisnis Kaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *