Brian Chesky Pendiri Serta Chief Executive Officer Airbnb

No Comments
Brian Chesky Pendiri Serta Chief Executive Officer Airbnb

Brian Chesky adalah keliru satu pendiri serta Chief Executive Officer Airbnb serta menetapkan visi serta taktik buat perusahaan. pada tahun 2007, Chesky serta Joe Gebbia menjadi tuan tempat tinggal pertama Airbnb. semenjak itu, Chesky telah mengawasi pertumbuhan Airbnb menjadi komunitas menggunakan lebih dari empat juta tuan tempat tinggal yang telah menyambut lebih asal 800 juta tamu pada 220+ negara dan wilayah.

Chesky serta salah satu pendiri Joe Gebbia memiliki pandangan baru buat Airbnb di tahun 2007: waktu sebuah konferensi desain tiba ke kota serta semua hotel sudah dipesan, mereka menetapkan untuk menyewakan apartemen mereka bagi mereka yg membutuhkan rumah.

Lulusan asal Sekolah Desain Rhode Island, Chesky telah menanamkan akar kreatifnya pada budaya, produk, serta komunitas Airbnb. Pendekatan berbasis desain ini telah memungkinkan sistem kepercayaan yg memungkinkan orang asing buat hayati bersama, serta menciptakan contoh usaha unik yg memfasilitasi koneksi serta rasa memiliki.

Brian Chesky Pendiri Serta Chief Executive Officer Airbnb

Chesky ialah penandatangan Giving Pledge dan telah berkomitmen buat menyumbangkan yang akan terjadi higienis dari kompensasi sbobet88 ekuitas CEO-nya pada komunitas, filantropi, serta amal. asal dari Niskayuna, New York, Chesky merupakan tuan tempat tinggal Pengalaman Airbnb di San Francisco.

Namun, Brian berbagi pandangan baru dasar buat Airbnb di 2008, saat dia tinggal di apartemen dan konferensi desain lokal dijadwalkan pada kota. sebab konferensi tadi, seluruh hotel di lebih kurang apartemennya serta sebagian besar bagian kota lainnya sudah dipesan dan para peserta dibiarkan menggunakan panik mencari akomodasi.

Sebab Chesky dan teman sekamarnya berada dalam situasi yg sulit sehabis lulus asal perguruan tinggi, mereka menetapkan buat menyewakan daerah mereka buat para tamu konferensi. waktu mereka melihat kebahagiaan pada wajah tamu mereka saat membayar sewa, mereka memutuskan buat dinamis. menggunakan wangsit yg sama.

Di akhirnya, kebutuhan untuk membentuk uang ekstra menunjuk di pengembangan Airbnb, yg tumbuh menjadi peluang besar buat peningkatan pengalaman para pelancong serta jua tuan tempat tinggal . berdasarkan Chesky, dia selalu terinspirasi oleh biografi Walt Disney, terutama bab yg mendeskripsikan produksi Putri Salju.

Beliau menyebutkan bahwa komitmen Disney untuk membangun karakter, dipedulikan sang penonton, meskipun diancam, membuatnya berani buat bergerak maju menggunakan idenya. Selain itu, beliau menambahkan desain storyboard pada proyeknya, yang mendeskripsikan pengalaman bepergian yang sempurna buat keduanya.

Tamu serta tuan tempat tinggal . Faktor lain yang membuat Brian sukses artinya pendekatannya terhadap desain proyeknya. beliau lebih fokus pada jenis layanan yg diinginkan sang pelanggan, daripada inspirasi-pandangan baru yang dikembangkan sang para pengembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.