5 Orang Terkaya di China

No Comments
5 Orang Terkaya di China

Negara china adalah salah satu negara yang saat ini memiliki kekuatan ekonomi yang bisa dibilang sangat kuat saat ini. Di dalam negara tersebut pun terdapat banyak bos pemilik perusahaan yang melayani daftar slot online hingga perusahaan Industri yang menggerakkan ekonomi di China. 

Pada kesempatan kali ini, artikel kami akan membahas beberapa individu terkaya di China. Penasaran? Segera saja simak beberapa orang terkaya yang ada di negeri tirai bambu tersebut di bawah ini :

Jack Ma

Siapa yang tidak kenal dengan Jack Ma ? Jack Ma adalah orang kaya asal China pemilik E-Commerce terbesar yaitu Alibaba. Jack Ma adalah salah satu orang kaya yang memulai bisnisnya dari nol dan tentu saja saat ini banyak muncul di layar kaca sebagai seorang motovator. Namun, sayang Jack Ma saat ini berseteru dengan pemerintahan di China karena kritikannya. Nah, diperkirakan Jack Ma memiliki kekayaan mencapai Rp 6.357 Triliun. 

Pony Ma

Tencent adalah perusahaan yang didirikan oleh Ponny ma, saat ini memiliki kapitalisasi pasar hingga Rp 6406 triliun. Tidak heran Tencent adalah salah satu perusahaan besar asal china sekaligus membuat pemiliknya sebagai orang terkaya no 2 di china dengan jumlah kekayaan yang mencapai Rp 522,7 triliun. 

Yang Hui Yan 

Yang Hui Yan merupakan perempuan asal China yang memiliki kekayaan mencapai Rp 353,2 triliun. Pemegang saham paling besar di Country Garden. Perusahaan dari Yang Hui Yan bergerak di real estate, robotika, dan pertanian yang dijadikan sebagai prioritas. Berdasarkan informasi pendapatan dari Yang Hui Yan semakin meningkat dari tahun ke tahun. 

Huang Zheng

Pinduoduo merupakan perusahaan milik Huang Zheng yang memiliki kapitalisasi pasar sebesar Rp 579,2 triliun. Pinduoduo memiliki ratusan juta pembeli aktif yang menghasilkan uang ke Huang Zheng. Diperkirakan Huang Zheng memiliki kekayaan yang mencari Rp 275 trilun. 

Wang Jianlin

Wang Jianlin adalah pemilik Wanda Group yang saat ini sedang melakukan investasi sebanyak USD 36 Milyar di saham Nasdaq. Wang Jianlin memiliki jumlah kekayaan yang mencapai Rp 240 triliun.

 

 

Categories: Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *