5 Desainer Fashion Terkaya di Dunia! Tidak Sangka Ada Figur Kontroversial Masuk

No Comments

5 Desainer Fashion Terkaya di Dunia! Tidak Sangka Ada Figur Kontroversial Masuk

desainer terkaya

5 Desainer Fashion Terkaya di Dunia! Tidak Sangka Ada Figur Kontroversial Masuk – Bicara aktor industri fashion tersukses, khalayak mayoritas kemungkinan sudah mengetahui jika status itu dicapai oleh Bernard Arnault pemilik group LVMH yang memayungi beberapa cap eksklusif seperti Louis Vuitton, Dior serta ritel seperti Sephora. Tetapi bagaimana dengan desainer? Umumnya mereka yang masuk ke urutan orang terkaya di industri fashion dan ritel ialah pebisnis. Bukan seutuhnya seorang inisiator model yang membuat atau mensupervisi design. Hal itu seakan disokong dengan keadaan dunia kerja desainer sekarang ini di mana mereka bisa diambil atau dihentikan sesenang hati oleh beberapa pemilik cap berkaitan. Untuk desainer untuk membikin cap sendiri juga tidak mudah dengan cuaca usaha yang makin bersaing di beberapa fragmen.

Melihat dari daftar kekayaan Forbes per September 2021 dari demikian ratus nama ada 5 nama desainer terkaya yang masuk. Siapa sajakah? Berikut penjelasannya.

Giorgio Armani

Desainer asal Giorgio Armani ada di ranking 323 dalam urutan orang terkaya di dunia versus Forbes tahun 2021. Tetapi bila kita kategorisasikan kembali berdasar karier desainer dia ada di posisi pertama dengan keseluruhan kekayaan capai 7,7 miliar USD. Membangun labelnya pada zaman 1970 an, Armani juga terus-menerus melakukan ekspansi dengan meningkatkan baris sekunder seperti Emporio Armani, aksesories, minyak wangi dan kosmetik. Tidak cuma di bagian fashion Giorgio Armani menekuni usaha di bagian property, hotel, restaurant sampai jadi pemilik club basket Italia yaitu Olimpia Milano.

Ralph Lauren

Walau Ralph Lauren sudah melepaskan kedudukan CEO di perusahaannya di tahun 2015 lalu, tetapi dia masih memegang sebagai Executive Chairman dan Chief Creative Officer. Slot  Forbes menulis keseluruhan kekayaan dari desainer yang mengawali usahanya dengan usaha jualan dasi itu capai 7 miliar USD. Dari sisi ranking dia ada di posisi 358 dan ke-2 sebagai desainer terkaya di dunia sekarang ini.

Miuccia Prada

Miuccia Prada jadi salah satu desainer wanita yang masuk ke daftar beberapa aktor industri fashion dan ritel. Forbes menulis keseluruhan kekayaannya capai 4,6 miliar USD di mana membuat tempati ranking 622 dalam urutan orang terkaya tahun ini. Miuccia ialah cucu dari Mario Prada pendiri dari cap legendaris itu. Agen Slot88 Selainnya jadi creative director, dia jadi Co-CEO bersama si suami, Patrizio Bertelli. Ke-2 nya mengantarkan Prada untuk lakukan Initial Public Offering (IPO) di tahun 2011.

Domenico Dolce dan Stefano Gabbana

Siapa kira dengan semua pro-kontra yang menyelimutinya cap yang mereka dirikan, duet desainer Domenico Dolce dan Stefano Gabbana jadi salah dua desainer terkaya. Dalam perincian Forbes ke-2 nya tempati rangking 1931 dengan keseluruhan kekayaan capai 1,6 miliar USD. Membangun cap Dolce dan Gabbanapada tahun 1985, sekarang cap itu mempunyai baris kosmetik, minyak wangi dan pakaian anak-anak.

Walau masih diisi beberapa nama besar, tetapi hal positif yang dapat kamu petik ialah mayoritas pada mereka ialah pengusaha slot gacor hari ini yang tidak sangsi untuk mengawali usaha dalam rasio kecil. Dan Miuccia Prada suka bereksperimen dengan bentuknya sampai bawa Prada sukses saat ini. Usaha keras, determinasi dan pengembangan pada akhirannya jadi kunci keberhasilan seorang pebisnis di bagian apa saja terhitung industri inovatif seperti fashion.

Categories: Pengusaha Sukses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.