3 Orang Terkaya di Dunia

No Comments

Ini lah daftar orang terkaya yang ada di dunia terus berubah dari waktu ke waktu. Sebab, nama-nama tersebut, Seperti, Jeff Bezos, Elon Musk, Bill Gates hingga Mark Zuckerberg masih menempati posisi 10 orang terkaya di dunia, Akan tetapi kita akan membahas 3 orang terkaya di dunia.

– Jeff Bezos

Setelah mengundurkan diri sebagai CEO Amazon, dia mengambil peran baru sebagai ketua eksekutif pada perusahaan e-commerce tersebut, dana Mantan fund manager Bezos memulai Amazon di garasinya pada tahun 1994. Seorang Bezos juga telah banyak berinvestasi dalam teknologinya di luar angkasa atau juga memiliki surat kabar The Washington Post.
Sehingga total kekayaan yang di miliki US$ 195 miliar (Rp 2,782 triliun), dan bertambah US$ 5 miliar (Rp 71,3 triliun).

– Elon Musk

Elon Musk bersumber dari dua bisnis utamanya, yaitu perusahaan mobil listrik otomatis Tesla dan perusahaan roket luar angkasa SpaceX. Seorang Elon Musk juga dikenal sebagai pendiri Neuralink atau pendiri The Boring Company. Mungkin nama Elon Musk barang kali sudah tidak asing terdengar di kalangan masyarakat dunia. Sehingga Elon Musk beberapa kali trending di media sosial dengan aksi-aksinya saat bermain di slot online.
Elon Musk memiliki 23 persen saham Tesla. Dengan total kekayaan Elon Musk saat ini ditaksir mencapai 311 miliar dollar AS atau sekitar Rp 4.488 triliun. Mungkin tidak heran jika dirinya menjadi orang terkaya di dunia pada saat ini.

– Bill Gates

Kekayaan Bill Gates telah menjadi anggota permanen dalam daftar orang kaya selama 20 tahun terakhir. Dengan posisinya tetap tidak tergoyahkan meskipun ia menjual atau memberikan sebagian besar saham perusahaan kepemiliknya. Sehingga kini Gates, Sebagai pendiri perusahaan perangkat lunak terbesar di dunia Microsoft, hanya memiliki 1% atau lebih berfokus terutama pada pekerjaan filantropisnya melalui Yayasan Bill & Melinda Gates. Sehingga total kekayaan US$ 139 miliar (Rp 1.983 triliun), dan bertambah US$ 7 miliar (Rp 99,8 triliun).

Cukup dengan pembahasan mengenai orang terkaya di dunia dan 3 orang terkaya di dunia 2021. Seperti penjelasan di atas rata-rata orang terkaya di dunia merupakan yang memimpin sekaligus pemilik perusahaan teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.